Pemkot Salatiga Alokasikan Rp 2 Miliar THR Bagi THL

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga mengalokasikan Rp 2 miliar untuk tunjangan hari raya (THR) bagi para tenaga harian lepas (THL} dan tenaga kontrak di Salatiga. Tenaga ini tersebar di setda dan OPD lainnya.

Sekda Salatiga, Wuri Pujiastuti dihubungi KR Jogja. com membenarkan pemberian THR kepada THL dan tenaga kontrak ini. Jumlah THL dan tenaga kontrak kurang lebih 1.250 orang.

“Kami sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 2 miliar untuk THR para tenaga THL dan tenaga kontrak di Pemkot Salatiga. Mereka selama ino juga memiliki peran besar dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat bagi keluarganya dan semangat mengabdi ke depan akan lebih baik lagi, ” kata Wuri Pujiastuti, Sabtu (8/05/2021).

Ia juga mengungkapkan THR tersebut dipastikan cair kepada para THL dan tenaga kontrak pada Senin (10/05/2021). Besaran THR sesuai dengan masa kerja yakni berkisar Rp 1,3 juta sampai Rp 1,7 juta per orang. “Senin sudah dicairkan,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI