Pengamanan Salatiga Ditingkatkan Jelang Nataru

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru keamanan dan ketertiban masyarakat ditingkatkan, apalagi Salatiga merupakan kota tertoleran di Indonesia. Demikiaan diungkapkan Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono saat memimpin rapat lintas sektoral Operasi Lilin Candi 2019 di Pendapa Polres Salatiga, Kamis (12/12/2019).

“Dari pengalaman perayaan Natal dan Tahun Baru di Salatiga dihadiri berbagai lapisan masyarakat bahkan hingga luar daerah. Ini merupakan kerawanan tersendiri. Mari kita jaga bersama-sama Salatiga agar tetap aman dan damai,” tandas Gatot Hendro Hartono.

Ia juga menegaskan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Salatiga bersama TNI meningkatkan pengamanan wilayah untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Meskipun Salatiga tergolong aman dan kondusif, jajaran Polres Salatiga tidak akan menyepelekan apalagi lengah.

“Tidak boleh meremehkan potensi-potensi kejahatan jelang natal dan tahun baru ini. Salatiga ini dan sejuk harus bersama-sama kita jaga keamanannya,” kata kapolres. (Sus)

BERITA REKOMENDASI