Pengerjaan Revitalisasi Lapangan Pancasila Diklaim Capai 99,8%

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Proyek Revitalisasi Lapangan Pancasila Salatiga, Roy Anjar dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Salatiga mengklaim pengerjaan proyek lapangan tersebut telah selesai dengan angka fantastis 99,8 persen atau kurang 2 persen untuk selesai 100 persen.

“Sudah selesai, pekerjaaan mencapai 99,8 persen,” tandas Roy Anjar dihubungi KRJOGJA.com, Selasa (17/12/2019) melalui telepon.

Dari pantauan di lokasi, proyek revitalisasi Lapangan Pancasila Salatiga tersebut pada masih dikerjakan dalam rentang waktu keterlambatan. Proyek ini seharusnya sesuai masa kontrak sudah selesai awal Desember lalu, namun diperpanjang oleh pihak DLH dan dikenakan denda.

Walikota Salatiga, Yuliyanto meninjau proyek tersebut, Selasa (17/12/2019). Sekda Salatiga, Fakruroji dimintai tanggapannya mengenai pekerjaan proyek tersebut menyatakan untuk hasil pekerjaan tidak 99,8 persen melainkan kurang lebih 98,9 persen.

Keterlambatan tersebut karen item yang dikerjakan banyak dan saling terkait, serta proses tender diulang sehingga mengakibatkan waktu pelaksanaan ikut berkurang. (Sus)

BERITA REKOMENDASI