Pengurus DPC Lindu Aji Salatiga Dilantik

SALATIGA, KRJOGJA.com – Dewan Pengurus Cabang ‘Lindu Aji’ Kota Salatiga 2018-2023 dikukuhkan oleh Ketua Umum Pusat Lindu Aji di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Salatiga, Minggu (02/12/2018), Dalam pengukuhan dan pelantikan ini dihadiri Walikota Salatiga, Yuliyanto.

Acara ini dihadiri oleh anggota Lindu Aji dari berbagi daerah sekitar Kota Salatiga dan simpatisan. Dilantik sebagai Ketua DPC Lindu Aji Salatiga, Heri Subroto.

“Organisasi Lindu Aji terkesan garang dan kekerasan, namun sebenarnya Lindu Aji adalah organisasi yang bermartabat dan bersikap pengaman selalu menjaga NKRI,” tandas Heri Subroto.

Ketua Umum Pusat Lindu Aji Semarang, Ikhwan Ubaidilah mengatakan bahwa keberadaan Yayasan Lindu Aji termasuk di DPC Salatiga ini diharapkan mampu memberikan semangat baru dan bermanfaat bagi masyarakat Salatiga.

Dalam kepengurusan DPC Lindu Aji Kota Salatiga 2018-2023 ini, sebagai penasehat adalah Walikota Salatiga, Yuliyanto. “Saya berharap penuh organisasi ini bisa menjadi bagian dari masyarakat Salatiga dan bersama-sama membangun Salatiga menjadi lebih baik,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI