Penjaringan Calon Direktur Polines: Dr Totok Prasetyo BEng MT IPU Raih suara Terbanyak

SEMARANG,KRJOGJA.com – Dosen Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Semarang (Polines) Dr Totok Prasetyo BEng MT IPU meraih peringkat pertama dalam penjaringan internal suara dosen untuk memilih Direktur Polines 2021-2025.

Penjaringan diikuti 276 orang staf pengajar berstatus PNS dari Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Administrasi Bisnis dan Akuntansi dan dilakukan Senin sampai Rabu (26-28/4-2021) dan penghitungan suara dilakukan di kampus Tembalang Kamis (29/4/2021) secara offline maupun online zoom.

Dalam penghitungan suara, Totok Prasetyo yang juga mantan Direktur Kelembagaan Pendidikan Tinggi Kementerian Ristek Dikti itu mendapatkan 134 suara. Totok unggul dari sejumlah dosen lainnya (19 nama memenuhi kriterea untuk bisa dimasukkan dalam daftar nama bakal calon direktur) seperti Dr Tedjo Mulyono ST MT 103 suara, Dr Amin Suharjono ST MT (13), Adhy Purnomo ST MT (7), serta Dr Karnowahadi SE MM dan Sindung Hadwi BSEE yang masing-masing memperoleh 3 suara dan sejumlah dosen lainnya memperoleh satu suara serta ada yang tidak memperoleh suara. Penjaringan digelar oleh panitia ad hoc Senat Polines yang dipimpin Ir Agus Slamet MT untuk mendapatkan gambaran dukungan para calon dosen terhadap pemimpinnya Direktur periode 2021 – 2025.

BERITA REKOMENDASI