Penuhi Tantangan dan Perubahan Jaman, Unwahas Tambah 4 WR

SEMARANG ,KRJOGJA.com- Ketua Umum Yayasan Wahid Hasyim Semarang Prof Dr KH Noor Achmad MA melantik 4 wakil rektor Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang yaitu Dr Andi Purwono SIP MSi (Warek 1 membidangi akademik, penjaminan mutu, dan penerimaan mahasiswa baru), Khanifah SE MSi Akt CA (Warek 2 membidangi administrasi keuangan, sumberdaya manusia, sarana prasarana, dan sistem informatika), Dr Nur Cholid MAg MPd (Warek 3 membidangi kemahasiswaan, alumni, ke-Aswajaan, dan Diaspora) dan Dr Helmi Purwanto ST MT (Warek 4 membidangi Riset, Reknologi, Inovasi, dan Kerjasama).

Pelantikan dilakukan Senin (24/5/2021) dihadiri Rektor Unwahas Prof Dr H Mudzakir Ali MA, para Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Biro dan pejabat struktural di lingkungan Unwahas. Juga sejumlah pejabat yayas termasuk mantan gubernur Jateng Ali Mufiz. Pelantikan wakil rektor periode 2021-2025 ini menambah pos wakil retor IV yang pada periode sebelumnya tidak ada.

“Kebijakan menambah satu orang Warek yang khusus menangani riset, teknologi, inovasi, dan kerja sama merupakan langkah awal yang tepat agar Unwahas tidak kedodoran dalam menghadapi berbagai perubahan yang berlangsung cepat. Unwahas harus menyiapkan diri sebagai perguruan tinggi riset dan inovatif agar mampu mengantisipasi berbagai perkembangan ilmu dan Teknologi (Iptek) di Indonesia yang berlangsung cepat sekali” ujar Prof Noor Achmad.

BERITA REKOMENDASI