Peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita di PIP Semarang

SEMARANG,KRJOGJA.com -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menggelar Lomba Fashion Show dan Lomba Menghias Tumpeng Nasi Kuning di Auditorium Gedung Serba Guna "Balai Mas Pardi" Kampus PIP Semarang Selasa (10/12/2019). Kegiatan ini diselenggarakan guna menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember serta HUT Dharma Wanita ke-20 Tahun 2019.

Dalam sambutannya Ketua DWP PIP Semarang Dewi Lendiyani Rofik mengatakan DWP PIP Semarang selalu ingin mengedepankan energi positif dari kebersamaan, kekeluargaan, dan kehangatan yang terjalin diantara para pengurus dan anggota. Dirinya berharap peserta yang hadir bisa memberikan warna baru.

Selanjutnya sambutan dari Wakil Direktur III PIP Semarang F Pambudi Widiatmaka MT MMar E berharap semua rangkaian acara DWP berjalan lancar, tertib, teratur, dan semua dapat berjalan sesuai dengan harapan. Berharap pula PIP Semarang bisa menjadi kelompok organisasi, kekeluargaan dan kebersamaan.
Rangkaian kegiatan dipandu oleh MC Indrati Budi Joko. Kegiatan lomba diikuti oleh pegawai, DWP, dan Taruna-taruni PIP Semarang. Penampilan yang terbaik terlihat saat masing-masing peserta tampil. Dalam lomba fashion show, mereka mengenakan baju tradisional dan kebaya.

Selanjutnya keluar sebagai pemenang lomba Fashion Show juara I Nuki Dhamayanti dari Unit Bahasa pakaian adat lampung, juara II Eka Puspitasari dari Unit Kesehatan pakaian adat Bali, juara III Taruni Lely Semester 3 pakaian adat Bali, Juara Harapan 1 Fatika Nurwinda  pakaian adat Minangkabau, Juara Harapan 2 Janny Adriani Djari dari Pusat PMMK pakaian adat Kalimantan, Juara Harapan 3 Ashar Ngabdillah dari Subbagian Umum pakaian adat Jawa, serta juara favorit Eka Setia Budi dari SPI Pakaian Adat Papua. (sgi)

BERITA REKOMENDASI