Peringati Harlah Pancasila, Warga Sekitar Yonif 400/BR Terima Sembako

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRjogja.com – Memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Selasa (2/6/2020) Yonif Raider 400/Banteng Raiders (BR) membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di sekitar markas, Srondol Kulon.

Sembako dari Kodam IV Diponegoro yang sedianya akan diserahkan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, diserahkan Danyonif Raider 400/BR Letkol Inf Arief Wicaksana SH MHan.

Danyonif Raider 400/BR berharap bantuan sembako yang diberikan dalam rangka Hari Kelahiran Pancasila dan bertepatan saat Pandemi Covid-19 ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi.

Para penerima selain ada unsur veteran, juga warakawuri, ojek online, mantan napiter, disabilitas juga masyarakat yang hidup dibawah garis sejahtera.

Kepada warga masyarakat yang menerima, Letkol Inf Arief Wicaksana menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan pemerintah terkait penanggulangan COVID-19. “Gunakan masker saat berada di tengah kerumunan dan tetap menerapkan jaga jarak. Rutin mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih, serta meningkatkan kualitas hidup dengan makan makanan sehat dan bergizi,” papar Danyonif Raider 400/BR. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI