Permudah Transaksi UMKM, Winmar Coin Jadi Media Pembayaran

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRJogja.Com – Winmar Coin diharapkan sebagai coinnya anak bangsa yang dipersembahkan untuk Indonesia. Bahkan kemunculannya sebagai reaksi bahagia ketika mendengar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang dikomandoi Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan (LBH). Bahkan saat ini Winmar Coin terus mengkampanyekan gerakan tersebut secara masif, apalagi setelah Presiden RI Joko Widodo mensupport gerakan kaum muda untuk menguatkan perekonomian bangsa.
” Ini adalah jalur perjuangan di Era Digital dan Society 5.0 yang serba cepat dan terbuka,” ucap Shyalimar Malik Syafutra, CEO Winmar Coin di hadapan insan pers saat menandai kerjasama dengan Digiasset Indonesia, Senin (22/11/2021).
Pada bagian lain, menurut cucu dari mantan Wakil Presiden RI Adam Malik tersebut, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki juga mengungkapkan tekadnya untuk terus mendukung penuh pihak-pihak yang mau secara masif kreatif memajukan dunia perkoperasian dan UMKM. Sebab, di era Society 5.0 sekarang ini, mau tidak mau Koperasi dan UMKM pun harus terlibat ke dalam ekosistem digital agar mampu bertahan dan berkembang.
Ditambahkan Shyalimar Malik Syafutra bahwa berdasarkan road map Winmar Coin di situs resminya www.wmcrypt.org, pada tahun 2022 mendatang, Winmar Coin akan menjadi salah satu media pembayaran dan mempermudah semua transaksi UMKM, Integrated Solutiion for Human Being.
Karena itulah, Winmar Coin juga bakal hadir di Digiasset bulan November 2021 ini. Bahkan tidak hanya Digiasset, Winmar Coin pun akan hadir di 4 (empat) exchange lainnya. ”Baik lokal maupun International. Tentunya agar publik dapat memantau kinerja dan kepercayaan pasar terhadap Winmar Coin,” tutur Shyalimar.
Menurutnya, Winmar Coin juga sudah melakukan proses penandatangan kontrak kerjasama dengan perusahaan audit ternama level Global dan International di segment Cryptocurrency yaitu Certik.org. ”Bahkan kita juga akan aktifkan Sky net yang termasuk produk Certik.org. Kemudian, kita estimasikan bulan ini selesai. Yang pasti, kita ingin Winmar Coin merupakan coinnya anak bangsa,” ucap Shyalimar Malik Syafutra.
Sementara Lutfi Agizal, Chief Marketing Officer Winmar Coin menyampaikan optimistis bahwa Bit Coin akan diterima dan menjadi sarana pembayaran maupun investasi virtual. “Ini merupakan satu-satunya karya anak bangsa yang patut dibanggakan, apalagi menjadi salah satu sarana alternatif menghindari kontak pembayaran selama pandemi yang menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Lutfi AGizal. (Cha)
Shyalimar Malik Syafutra (kiri) memberikan kenang-kenangan dari Winmar Coin kepada Chief Marketing Officer Digiasset, Aji Puji Pangestu (kanan).  KRJogja.Com-Chandra AN

BERITA REKOMENDASI