Pilkada Kota Salatiga, DPP PKS Rekomendasikan Yaris

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan akan mengusung Yuliyanto-Muh Haris (Yaris) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Salatiga 2017 mendatang. Surat Keputusan (SK) rekomendasi pengusungan pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga yang ditandatangani oleh pengurus DPP telah diserahterimakan pasangan Yaris.

 

Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Jateng Kamal Fauzi kepada krjogja.com di Semarang Sabtu (27/8). SK rekomendasi dari DPP diserahkan oleh Ketua DPW PKS Kamal Fauzi langsung kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Salatiga Yaris. Saat menyerahkan SK rekomendasi, Kamal Fauzi didampingi oleh Wakil Ketua DPW PKS Jateng Ahmadi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS Jateng Rohadi dan beberapa pengurus lainnya.

Kamal Fauzi mengatakan, dalam menentukan pilihan untuk mengusung Yaris, PKS sudah melakukan survey dan tahapan-tahapan di internal partai. “Kami yakin Yaris sudah berpengalaman memimpin Kota Salatiga dan mari rapatkan barisan semua elemen untuk memenangkan kembali Yaris,” tegas Kamal Fauzi. (Bdi)

 

 

BERITA REKOMENDASI