Pilkada Masa Pandemi Jangan Takut Datang Ke TPS

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal ditengah pandemi harus dilaksanakan beda. KPU Kendal memastikan setiap TPS menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut dilakukan agar menjamin kesehatan masyarakat dan juga penerapan di masa pandemi. Penerapan Prokes 3 M silaksanakan dengan ketat yakni memakai masker, Mencuci Tangan dan juga Menjaga Jarak.

Penerapan prokes ketat agar para pemilih datang ke TPS tentu disambut baik oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati setta Partai Politik. Partai Nasdem Kendal saat menggelar acara memperingati Hari Lahir ke 9 menghimbau kepada masyatakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS.

Anggota DPRRI dari Partai Nasdem H Fadholi, menghimbau agar masyarakat tidak takut mendatangi Tempat Pemungutan Suara. “Seluruh anggota Partai Nasdem dan juga simpatisan serta masyarakat umum lainnya untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan datang ke TPS, kami pastikan aman karena protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat,” ujar Fadholi.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kendal Siswoyo berupaya ikut mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Sementara untuk kursi di DPRD Kendal Siswoyo menargetkan 6 Kursi di Pemilu.2024 mendatang. “Saat ini Partai Nasdem sedang mengalami kemajuan dari sebelumnya apalagi salah satu kader terbaik kami sedang menjadi calon wakil Bupati, ini menjadi.motivasi bagi suara partai kami, target setiap Dapil ada yang mewakili,”ujar Siswoyo. (Ung)

BERITA REKOMENDASI