Pilkades Rejosari, Qomarudin Janjikan 2 Hektar Tanah Untuk Masjid Dan TPQ

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRJOGJA.com – Calon Kepala Desa Rejosari Kecamatan Ngampel yang juga petahana membuat terobosan dengan menjanjikan dua hektar tanahnya untuk disumbangkan kepada dua masjid besar didesanya serta beberapa Tempat Pendidikan Alquran. Tekad tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari pengelola TPQ dan Takmir Masjid.

“Saya tuangkan didalam surat pernyataan dan sudah ditandatangani tokoh agama dan pengelola TPG dan Takmir Masjid, jadi jika saya menang langsung dua hektar hak saya untuk saya berikan ke mereka,” ujar Qomarudin.

Tidak hanya itu setiap ada event pengajian dirinya selalu memberikan bantuan untuk pembicara atau kyai yang diundang. Meski sudah purna kades, dirinya tetap memberikan bantuan tersebut. “Ini merupakan bentuk kepedulian saya untuk pengajian agar masyarakat mendapatatkan siraman tohani yang bermanfaat,” lanjutnya.

Pada masa kampanye Pilkades, Senin (16/3), Qomarudin hanya melakukan sosialisasi gambar. Dirinya sudah seringkali bertemu dan meminta masyarakat memilihnya. (Ung)

 

BERITA TERKAIT