PIMAJT dan IPEMI Sediakan 3 Ribu Sembako Murah

SEMARANG, KRJOGJA.com – Pengajian Ibu-ibu Masjid Agung Jawa Tengah (PIMAJT) bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Wilayah Jawa Tengah, menggelar Bazar Sembako Murah untuk membantu kesediaan dan keterjangkauan ibu-ibu rumah tangga atas kebutuhan bahan pokok.

Kegiatan Bazar Sembako Murah ini digelar di Lapangan Parkir Timur Masjid Agung Jawa Tengah dan dibuka oleh Ketua PIMAJT, Dr Hj Nur Kusuma Dewi Noor Achmad MSi dihadiri Ketua PW IPEMI Jawa Tengah Hj Mieke SSos serta Sekretaris PP MAJT Drs KH Muhyiddin MAg.

Dr Hj Nur Kusuma Dewi Noor Achmad MSi dalam sambutan pembukaan menyampaikan rasa terima kasihnya atas support dari PW IPEMI untuk terselenggaranya Bazar Sembako Murah. “Kegiatan ini digelar menyambut datangnya Ramadhan. Tujuannya untuk membantu ibu-ibu rumah tangga atas kebutuhan bahan pokok yang saat ini terjadi kelangkaan dan harganya naik. Kami sediakan 3 ribu paket sembako yang dijual murah untuk membantu masyarakat. Sehari akan disediakan seribu paket sembaki murah seharga Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Isinya beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup dan mie instan. Adapun kegiatan akan berlangsung sejak Kamis hingga Sabtu (31/3- 1/4/2022),” ungkap Ketua PIMAJT.

Diungkapkannya lebih lanjut, bahwa PIMAJT dalam waktu dekatm pertengahan Ramadan juga akan menggelar bhakti sosial berupa santunan atau bantuan kepada kaum dhuafa. “Ada beberapa agenda rutin selama Ramadhan, antara lain santunan dan pembagian zakat fitrah. Inti dari kegiatan tersebut adalah melaksanakan amalan membantu sesama umat,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI