PKS Dirikan Sekolah Kepemimpinan Partai

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – Untuk memenuhi kebutuhan akan kader yang memiliki jiwa kepemimpinan, DPW PKS Jateng berencana mendirikan sekolah kepemimpinan partai (SKP) di Jateng. Melalui sekolah kepemimpinan tersebut diharapkan PKS akan memiliki kader yang benar-benar siap menjadi pemimpin yang handal.

 

Demikian dikatakan Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Lembaga Profesi (BPSDM – LP) DPW PKS Jateng Imam Mardjuki kepada wartawan di Semarang Rabu (31/8). SKP didirikan untuk meningkatkan kapasitas Tokoh, kader, dan pengurus PKS. "SKP rencana akan dilakukan secara berjenjang sesuai dengan kapasitas yang akan dibentuk. SKP ini kedepan untuk menyiapkan tokoh dan calon pejabat publik, jadi nanti calon itu benar – benar punya kapasitas yang layak," tuturnya.

Imam menjelaskan harapan kedepan setelah SKP berjalan, setiap calon yang akan diusulkan menjadi kepala daerah atau wakil kepala daerah PKS, harus memiliki kapasitas yang sama dan mumpuni karena telah mengikuti sekolah yang disediakan oleh PKS. (Bdi)

 

BERITA REKOMENDASI