PKS Optimis Menangkan Paslon Dico Basuki

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – DPD Partai Keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Kendal menggelar konsolidasi akbar pemenangan Pasangan calon Bupati Dico M Ganinduto-Wisnu Suko Basuki Sabtu (26/9). Acara ini sebagai bentuk konsolidasi PKS untuk memenangan Dico Basuki (Dibas).

“Dengan mengusung konsolidasi akbar, kami berharap semangat menyongsong kemenangan pasangan Dibas ini bisa dirasakan oleh segenap masyarakat Kendal,” ujar Sulistyo Aribowo Ketua DPD PKS Kendal.

Walaupun dibatasi undangan karena memenuhi protokol kesehatan tetapi semangat ini harus terus digaungkan. “Kami memenuhi protokol kesehatan, sehingga undangan hanya untuk perwakilan masing masing DPC dan lembaga sayap partai,” lanjutnya.

Meskipun perwakalian yang datang, diharapkan tetap seperti efek bola salju untuk memenangkan pasangan Dibas ini. Selain itu sebagai bentuk dukungan, PKS juga akan segera meluncurkan program kampanye digital pemenangan Dibas. “Karena masa pendemi ini, agak terbatas ruang gerak untuk tatap muka, maka kami siasati dengan kampanye model online” jelas Ari.

BERITA REKOMENDASI