PKS &PKB Siap Ajukan Calon Pimpinan DPRD

SALATIGA, KRJOGJA.com – Partai Keadilan Sejahteta (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah siap mengajukan calon pimpinan DPRD Salatiga periode 2019-2024 ke Setwan.

Anggota Fraksi PKS, M Fatturahman dihubungi KRjogja.com mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk menyerahkan surat dari partai yang berisi tentang nama calon pimpinan dewan yaitu Latief Nahari. "Surat dari DPW PKS sudah turun dan siap untuk diserahkan kepada setwan," jelas M Fatturahman kepada KRjogja.com, Selasa (27/08/2019).

Sementara Ketua DPC PKB Salatiga Syaiful Mas'ud mengatakan dari Fraksi PKB juga telah turun surat dari DPP PKB untuk calon pimpinan dewan. "Calon pimpinan dewan dari PKB sudah ada surat dari partai yaitu saya sendiri.Saat ini kami menunggu SK calon pimpinan yang  dari PDI Perjuangan " tandas Syaiful Mas'ud, Selasa (27/08/2019).

Diketahui tiga kursi pimpinan dewan di DPRD Salatiga periode 2019-2024, untuk kursi ketua diperoleh PDI Perjuangan, kemudian dua kursi wakil ketua masing masing menjadi hak PKB dan PKS. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI