PLN Bantu Sembako Warga Terdampak COVID-19

Editor: Ary B Prass

SEMARANG KRJogja.com – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta bersinergi dengan Polri menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terkena dampak pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri.
Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75. Bantuan diberikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gajahmungkur sebagai bentuk kepedulian PLN dan Polsek Gajahmungkur.
Paket sembako ini diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager KKU PLN UID Jawa Tengah & DI Yogyakarta, Endah Yuliati kepada Kapolsek Gajahmungkur Kompol Julianan Br. Bangun.
“Bantuan ini merupakan bentuk sinergi PLN dengan Polri/ Polsek Gajahmungkur dalam mewujudkan dukungan kami terhadap program pemerintah bagi masyarakat terdampak pandemi yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi antara PLN dengan Polsek Gajahmungkur. ” terang Endah, Sabtu (26/6/2021).
Lebih lanjut Endah menambahkan bahwa sinergi bersama Kepolisian ini sejalan dengan salah satu tata nilai AKHLAK BUMN, yaitu Kolaboratif. PLN berupaya menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan membantu menciptakan suasana yang kondusif di tengah pandemi ini.
Sementara itu Kapolsek Gajahmungkur menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PLN.
“Kami mengapresiasi kepada PLN yang selalu membantu pihak Kepolisian untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kami mengharapkan bantuan yang akan diserahkan ke warga Gajahmungkur yang terdampak atau terpapar COVID-19 bisa sedikit meringankan beban,” ungkap Julianan. (Cha)

BERITA REKOMENDASI