PLN Beri Harga Tambah Daya Super Hemat Bagi Rumah Tangga dan UMKM

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJogja.com – PLN kembali memberikan harga spesial biaya penyambungan tambah daya kepada konsumen melalui program Layanan Paket Listrik 2021. Hal ini merupakan upaya PLN memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

“Kami terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari PLN. Kami yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” tutur Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril saat melakukan Konferensi Pers di Jakarta, Selasa (9/3/2021) dilansir Humas PLN UID Jateng dan DIY, Rabu (10/3/2021).

Terdapat dua produk yang ditawarkan, yaitu “Super Electrilife” dan “Super Hemat UMKM” yang berlaku hingga 31 Maret 2021. Melalui program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100,- (dua ratus dua ribu seratus rupiah), dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA ke 5.500 VA atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA

Melalui “Super Electrilife”, harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada konsumen yang membeli peralatan elektronik tertentu dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200 ribu di _marketplace_ atau _distribution channel_ yang bekerja sama dengan PLN.

Kemudian melalui “Super Hemat UMKM”, harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada _merchant_ /mitra bisnis dari _E-Commerce/Marketplace_ yang bekerja sama dengan PLN tanpa pembelian alat elektronik apapun.

Langkah ini merupakan upaya PLN yang secara khusus terus mendukung kegiatan UMKM. Mengingat UMKM dan IKM adalah tulang punggung kegiatan ekonomi pada saat ini.

PLN

BERITA REKOMENDASI