PLN Hadirkan Promo Listrik ‘Super Dahsyat’, Begini Cara Dapatkannya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat PLN pada 1 Oktober 2021 sangat diminati pelanggan. Promo yang dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional telah diminati oleh lebih dari 40 ribu pelanggan.

Besarnya antusiasme pelanggan, mengingat promo tambah daya listrik ini hanya sebesar Rp 202.100 dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi Rabu (13/10/2021) mengaku gembira dengan antusiasme pelanggan terhadap program promo ini.

“Kami melihat antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Berdasarkan pemetaan, antusias pelanggan untuk mengikuti promo listrik “Super Dahsyat” terekam di 10 wilayah dari total 22 wilayah yang dipetakan PLN,” katanya.

Untuk mengikuti Promo Listik “Super Dahsyat”, pelanggan bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dengan melakukan _redeem_ kode promo HLN76. Agung menyebut promo listrik “Super Dahsyat” lebih mudah diakses berkat kehadiran PLN Mobile yang memberikan solusi pelayanan.

PLN

BERITA REKOMENDASI