PLN Sukses Jaga Pasokan Listrik, Peringatan HUT RI Ke -76 Lancar Tanpa Gangguan

Editor: Agus Sigit

SEMARANG KRJogja.Com – Peringatan HUT RI Ke-76 belum lama ini lancar adanya gangguan padam di Jatemg dan DIY. Hal ini karena PLN berhasil menjaga keandalan pasokan sejak sebelum peringatan HUT Republik Indonesia ke-76.

Masa siaga keandalan listrik diberlalukan tanggal 16-18 Agustus 2021 untuk lokasi-lokasi peringatan HUT RI.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan kemerdekaan kali ini lebih banyak dilakukan secara virtual akibat pandemi Covid-19.

General Manager PLN UID Jateng & DIY, M Irwansyah Putra, Kamis (19/8/2021) mengatakan bahwa PLN siap menjaga keandalan listrik untuk kenyamanan masyarakat dalam merayakan peringatan HUT RI secara daring.

“Dengan tersedianya listrik yang handal ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati momen bersejarah kemerdekaan secara daring ini dengan nyaman di rumah masing-masing,” terangnya.

Tidak hanya itu, PLN juga memastikan keandalan listrik di lokasi pemerintahan yang menggelar upacara bendera secara terbatas sesuai dengan protokol kesehatan, khususnya pada saat acara renungan suci di Taman Makam Pahlawan pada pukul 00.00 WIB tanggal 16 Agustus 2021, pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2021.

PLN

BERITA REKOMENDASI