Polisi Bersihkan Pasaraya 1 dan 2 Salatiga

Editor: Agus Sigit

SALATIGA, KRjogja.com – Jajaran kepolisian Polres Salatiga membersihkan lingkungan Pasaraya 1 dan 2 di pusat perdagangan Jalan Jenderal Sudirman Salatiga, Jumat (27/08/2021). Kegiatan ni dipimpin Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, bergandengan dengan Pemkot Salatiga Puluhan anggota Satuan Samapta Polres Salatiga bersama pegawai Dinas Perdagangan Salatiga kerja bakti.

“Kegiatan kerja bakti dilingkungan Pasar Raya 1 dan Pasar Raya 2 Salatiga dalam mewujudkan Kota Salatiga dengan Slogan Hati Beriman (Sehat Tertib Indah Dan Aman),” Kata AKBP Indra Mardiana, didampingi Kepala UPTD Pasar A Kota Salatiga Yulie Prasetyo Utomo.

Bersih bersih Pasaraya ini wujud kepedulian Polres Salatiga untuk mewujudkan kebersihan kota. Diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran bersama baik pedagang maupun pembeli untuk saling menjaga kebersihan ditengah pandemi Covid-19 ini.

Polisi juga melalukan pengecekan kedisiplinan prokes covid19 mulai pedagang, pembeli dan pengunjung pasar.

Kapolres juga mengatakan selain melaksanakan kerja bakti membersihkan pasar, juga dilakukan edukasi kepada pedagang maupun pembeli untuk disiplin protokol kesehatan (prokes)
Sedangkan Kepala UPTD Pasar A Kota Salatiga Yuli Prasetyo Utomo mengatakan dengan gerakan bersih kota oleh Polres Salatiga ini, telah banyak membantu menjaga kebersihan khususnya lingkungan Pasar dengan program “Bersih Kota” semoga kedepannya baik pedagang maupun pembeli lebih peduli akan kebersihan lingkungan pasar sehingga Kota Salatiga menjadi lebih indah dan bersih, ungkapnya.

Petugas kepolisian juga menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang di Pasaraya 1 dan 2 Kota Salatiga. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI