Polisi Harus Sadar Pajak

SALATIGA (Krjogja.com)- Kapolres Salatiga, AKBP Yudo Hermanto menegaskan anggota Polres Salatiga harus taat pajak dan menjadi contoh yang baik kepada masyarakat mengenai pembayaran pajak. Pernyataan ini ditegaskan kapolres disela-sela acara sosialisasi tax amnesty  (amnesti pajak) oleh Kantor Pajak Pratama (KPP) di Pendapa Polres Salatiga, Senin (8/8).

"Kami menekankan agar anggota Polres Salatiga menjadi wajib pajak yang baik dan taat pajak sebagai warga negara yang baik. Polisi harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam program tax amnesty ini," tandas AKBP Yudo Hermanto kepada wartawan, Senin (08/08/2016).

Kepala KPP Pratama Salatiga, Totok Hendiarto mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Kapolres Salatiga yang memberikan kesempatan kepada KPP untuk menyosialisasi soal tax amnesty kepada  anggota kepolisian.  “Saat ini WP yang lancar untuk penerimaan pajak di Salatiga dan Kabupaten Semarang kurang lebih 40 persen dan akan mengejar target sampai 75 persen,” tandas Totok Hendiarto di Pendapa Polres Salatiga, Senin (8/8).(*)

BERITA REKOMENDASI