Polres Grobogan Bagi 100 Bingkisan Warga Kurang Mampu

Editor: KRjogja/Gus

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke-62, Satlantas Polres Grobogan, Selasa (19/09/2017), menyambangi rumah warga kurang mampu di Desa Nambuhan Kecamatan Purwodadi.

“Kami membawa sekitar 100 bingkisan untuk dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Nambuhan. Pemagiannya kami lakukan dengan cara door to door ke rumah-rumah warga kurang mampu,” ujar Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano didampingi Kaat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa dan KBO Sat Lantas Iptu Sunarto.

Menurut Kapolres, kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan kepolisian khususnya Satlantas Polres Grobogan dengan warga. Sehingga diharapkan ke depannya tingkat kesadaran warga dalam berlalulintas akan lebih baik. Selain itu juga untuk memberi memotivasi para personel agar semakin bersyukur karena dapat berbagi terhadap sesama.

Terpisah, Kepala Desa Nambuhan, Hadi, mengaku bersyukur warganya mendaat bingkisan sembako dari Polres. Mewakili warga, kami sangat berterimakasih atas bantuannya. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat,” tuturnya. (Tas)
 

BERITA REKOMENDASI