Polres Kendal Gelar Vaksin Terapung

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Percepatan Vaksin terus dilakukan oleh Polres Kendal, bagi kelompok masyarakat yang tidak sempat mengikuti vaksin karena kesibukan pekerjaannya. Polres Kendal menyasar para nelayan yang pulang dari melaut  dengan mendatangi dan melayani di atas perahu.

“Kami melaksanakan Vaksinasi terapung untuk mendekati para nelayan yang tidak sempat mendatangi Puskesmas maupun gerai vaksin lainnya,”ujar Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto, Sabtu (09/10/2021).
Jumlah nelayan dan keluarganya sekitar 20 ribu orang dan kebanyakan belum vaksin karena kesibukan. Untuk mencapai herd comunity salah satunya dengan mendatangi mereka.

Ridwan salah seorang nelayan mengaku senang kalau bisa vaksin dan tidak harus datang ke gerai vaksin. “Waktu kami didarati terbatas karena kesibukan kami di laut jika ada yang jemput bola seperti ini kami sangat senang,” ujar Ridwan.

Usai mendarat Ridwan mengaku kaget karena sudah ada petugas vaksin yang menyambutnya.Karena selama ini tidak sempat maka Ridwan senang bisa vaksin. (Ung)

BERITA REKOMENDASI