Polres Salatiga Deklarasikan Pilkada Damai

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA (KRjogja.com) – Polres Salatiga menggelar deklrasi Pilkada Damai di Pilwakot Salatiga 2017. Deklarasi ini dilakukan di Pendapa Polres Salatiga, Senin (7/11/2016) dipimpin Kapolres, AKBP Happy Perdana Yudianto dan dihadiri stakeholder pilwakot. Deklarasi ini dihadiri Ketua KPU, dua pasangan calon, panwas dan Pj Walikota Salatiga, Achmad Rofai.

Kapolres Salatiga, AKBP Happy Perdana Yudianto menegaskan para paslon dan pendukunganya harus bisa menjaga kedamaian bersama dan kondusifitas Kota Salatiga apalagi saat ini musim kampanye. “Saya berharap semua paslon dan pendukungnya apabila akan kampanye agar memberitahu ke Polres Salatiga sehingga kami bisa mengamankannya dengan baik, damai dan berjalan lancar,” tandas Happy Perdana Yudianto, Senin (07/11/2016).

Ia juga meminta agar seluruh stakeholder yang terlibat dalam Pilwakot agar selalu menjaga ketenteraman dan kedamaian bersama di Kota Salatiga. Selama ini Salatiga sudah dikenal dengan penuh kedamaian. Sebab itu, kalau ada hal yang tidak baik, harus bersama-sama  dihindari.

“Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi di Salatiga. Paslon dan pendukungnya agar saling menjaga perasaan masing-masing,” pesan kapolres.

Sementara itu kedua pasangan calon (paslon) peserta Pilwakot Salatiga 2017, Yuliyanto – Muh Haris (Yaris) dengan nomor urut 2 dan Agus Rudianto – Dance Ishak Palit nomor urut 1 membacakan ikrar damai dan menandatangi deklarasi damai di Polres Salatiga. (Sus)

BERITA REKOMENDASI