Polres Salatiga ‘Mborong’ 8 Tersangka Narkoba

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Polres Salatiga meringkus delapan tersangka pengguna narkotika berbagai jenis pada Operasi Antik Candi 2020.

Kapolres Salatiga, AKBP Rahmat Hidayat mengatakan para tersangka ditahan untuk proses hukum selanjutnya. Barang bukti disita dari delapan tersangka terdiri, ganja kering seberat 79,40 gram, sabu-sabu, pil yarindu dan tembakau gorila.

“Mereka mendapatkan barang dari luar kota, diantaranya dari Yogyakarta dan Magelang. Kami akan tindak tegas kasus narkoba karena merusak bangsa. Polres Salatiga juga mengimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap peredaran narkoba di Salatiga yang selama ini aman dan damai. Kasus ini murni dari luar bukan jaringan dari dalam LP,” tandas AKBP Rahmat Hidayat.

Para tersangka adalah AS (31) warga Kebonsamas; Her (33) warga Kupang Tegal, RH alias Gilang (20) warga Nglelo, Dim (21) warga Jalan Buk Suling. Selanjutnya Evi alias Pepi (36) warga Jalan Pramuka; DOS (41) warga Karangduwet, DY alias Dobleh (29) warga Ngawen dan IS (42) warga Wates, Magelang Utara, (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI