Polrestabes Semarang Jaring Tiga Mobil Travel Gelap

SEMARANG, KRJOGJA.com – Satlantas Polrestabes Semarang bersama Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kota Semarang melakukan pendataan dan penertiban travel gelap di Semarang. Dalam kegiatan penertiban dan pengecekan yang dilakukan petugas gabungan, Kamis sore telah menjaring tiga unit mobil travel gelap.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit menjelaskan ketiga travel itu terjaring di tempat berbeda, yakni satu unit travel plat hitam jurusan Senarang- Yogyakarta terjering di sekitar Bubakan. Di sekitar jalan Sukun Banyumsnik dijaring travel gelap jurusan Wonosobo dan satu lagi di terminal Banyumanik. Untuk travel gelap yang tidak sesuai aturan yang terjaring untuk dikandangkan .

Kasatlantas juga menjelaskan bahwa masa pengetatan mudik atau Pra mudik 2021 telah dimulai sejak tanggal 22 April- 5 Mei 2021 menuju pada masa pelarangan mudik tanggal yaitu pada 6-17 Mei 2021. Selama pra-mudik pihaknya akan terus menggencarkan penertiban dan pengecekan pada travel-travel gelap beserta penumpangnya. Penertiban dan pengecekan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi travel-travel yang membawa penumpang dari luar kota.

BERITA REKOMENDASI