PPKM Darurat, PDAM Siapkan Tenaga 24 Jam

SALATIGA, KRJOGJA.com – PDAM Salatiga mendukung penuh pelayanan air bersih di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19. Salah satunya menyiapkan tim 24 jam siang dan malam yang dibutuhkan sewaktu-waktu jika terjadi gangguan air bersih di tempat isolasi yang disiapkan pemerintah maupun isolasi mandiri warga.

“Di masa PPKM Darurat ini kami siaga 24 dengan tenaga lapangan penuh untuk peningkatan pelayanan terpenuhinya kebutuhan air bersih. Tim tenaga lapangan lebih siap full karena proyek pengecoran jalan di Jalan Pattimura sudah selesai,” kata Direktur PDAM Salatiga, Samino melalui Kabag Teknik PDAM Ilham Sulistyana dihubungi KRJOGJA.com, Rabu (07/07/2021).

Ia juga mengungkapkan berkaitan dengan persiapan lokasi isolasi terpusat yang kabarnya di eks pabrik ban, PDAM Salatiga mendukung sepenuhnya program Pemkot Salatiga untuk melayani kebutuhan jaringan air bersih. “Di depan eks pabrik ban Mega Rubber ada jaringan pipa besar PDAM yang sial untuk disambungkan ke lokasi,” kata Ilham Sulistyana. (Sus)

BERITA REKOMENDASI