PPKM Munculkan Solusi Pengamanan Perusahaan

Editor: Agus Sigit

SEMARANG KRJogja.com – PT Integra Mitra Solusi menggelar Client Gathering bersama Dahua Technology di Hotel Awan Sewu Semarang, Kamis (18/11/2021) . Acara ini mengusung tema “Hall of Champion”.

Acara dihadiri oleh para pebisnis proyek sistem keamanan dan pegiat public address serta audio system yang merupakan lini produk baru PT IMS. Hadir pada acara penting ini Alvin Taliman selaku Direktur PT Invision Solusi Teknologi yang merupakan partner IMS asal Semarang.

Direktur PT Integra Mitra Solus Eko Hartanto mengatakan acara ini menjadi ajang sharing session dari perusahaan kepada partner bisnis. Selain itu, memberikan perubahan baru untuk perkembangan bisnis proyek sistem keamanan.”Salah satunya IMS memberikan edukasi dan solusi-solusi sistem keamanan kepada partner bisnis,” ungkap Eko Hartanto.

Mengandalkan teknologi canggih, Dahua Technology terus memberikan terobosan baru salah satunya adalah AI Fire-Smoke Sensing yang akan segera rilis akhir tahun 2021. Project Director Dahua Indonesia Darren Li mengatakan Indonesia memiliki potensi yang besar khususnya untuk produk high end.

“Kami memiliki tim yang besar dan lengkap, kami siap memimpin pasar Indonesia,” jelasnya.

Usai PPKM muncul, banyak ide-ide serta solusi-solusi sistem keamanan yang diberikan PT IMS kepada partner bisnisnya. Salah satunya dengan mengenalkan penggunaan fitur People Counting, Crowd Detection, Human Metadata, Human Behaviour, Thermal, Perimeter protection, hingga kamera industrial seperti AntiExplosive Proof juga Anti-Corrosion.

Setelah berhasil membentangkan sayap ke kota-kota besar di Indonesia dengan produk sistem keamanan Dahua Technology, PT IMS tahun 2021 ditunjuk sebagai Sole Distributor produk PA System dengan merek DSPPA.

Manager Division of Commercial PT Integra Mitra Solusi, Davis Hartanto mengatakan IMS senantiasa melengkapi dan mengkombinasikan berbagai lini produknya hingga cita-cita besar IMS menjadi sebuah perusahaan one stop solution tercapai.

Dalam memasarkan public address dan audio system, DSPPA hadir untuk kebutuhan industrial maupun retail. PT IMS siap menggandeng pegiat audio system di seluruh Indonesia.

“Kami membawa sebuah pesan yang kuat kepada pemain audio system di Indonesia masa kini bahwa public address system telah berevolusi dengan peralatan yang menggunakan basis IP,” katanya.

Pihaknya optimitis PT IMS percaya bahwa PA System berbasis IP akan menjadi masa depan untuk dunia Public Address System dengan mengusung pesan #EVOLUTIONOFPASYSTEM.

“Di tahun 2022 mendatang, bersama tim yang profesional dan services yang excellent, PT IMS akan terus melakukan ekspansi di seluruh kota-kota besar hingga kota-kota kecil di Indonesia dengan produk Dahua Technology dan DSPPA. PT IMS akan terus mempererat kerjasama dengan partner kami di Semarang yaitu PT Invision Solusi Teknologi,” pungkasnya. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI