PPM Demak Buka Bersama Masyarakat

DEMAK KRJogja.Com – Pemuda Panca Marga (PPM) Markas Cabang Demak, Minggu (18/4/2021) menggelar buka bersama dengan masyarakat pengguna jalan di Kota Wali, Demak. Dipimpin Ketua PPM Markas Cabang Demak, Etty Ismini, para personil PPM dan anggota Resimen Yudha Putra turun ke jalan membagikan paket takjil atau makanan pembuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Demak.

“Kepengurusan PPM Markas Cabang Demak baru dikukuhkan sekitar 2 bulan ini, saya yang dipercaya memimpin cabang meresa sangat luar biasa karena mendapat dukungan dari seluruh ranting. Bahkan pada saat pelaksanaan buka puasa bersama dengan masyarakat di jalanan ini, kami mendapatkan dukungan penuh. Seluruh anggota PPM dan Resimen Yudha Putra ikut hadir dan bau membahu menyukseskan kegiatan Buka Bersama PPM dengan Masyarakat di Demak. harapan kami kegiatan-kegiatan ini selain akan menjaga kekompakan, juga memberi manfaat positif kepada masayarakat,” ungkap Ketua PPM Markas Cabang Demak, Etty Ismini, Minggu (18/4/2021).

Ketua Markas Daerah (Mada) PPM Jawa Tengah Hj Gatyt Sari Chotijah SH MM, melalui Kepala Sekretariat Mada PPM Jateng, Adhi SWN mengapresiasi seluruh personel Pemuda Panca Marga dan Resimen Yudha Putra.

BERITA REKOMENDASI