PPM Eks Karesidenan Pekalongan Dikukuhkan

SEMARANG, KRJOGJA.com – Pemuda Panca Marga sebagai organisasi massa pengemban nilai-nilai Juang dan Semangat Kejuangan 45 yang diwarisi para Veteran RI, diharapkan mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan berkontribusi dalam pembangunan wilayah di berbagai sektor. Hal ini disampaikan oleh Kepala Markas Daerah (Kamada) PPM Jawa Tengah Hj Gatyt Sari Chotidjah SH MM saat melantik Kepengurusan Markas Daerah (Macab) PPM Se-Eks Karesidenan Pekalongan di Gedung Serba Guna Kantor Walikota Pekalongan, Sabtu (6/3/2021).

Gatyt mengapresisasi semangat para putra-putri ‘anak biologis’ Legiun Veteran Republik Indonesia dalam membangkitkan kembali nilai-nilai yang diwariskan para ‘ayahanda’ melalui berdirinya PPM di daerah-daerah.

“Sudah saatnya kini kita bangkit kembali sebagai PPM dibawah komando LVRI dan sebagai kaki serta tangan LVRI dalam meningkatkan peran serta mensupport pemerintah membangun wilayah. PPM Jateng pun sudah mengawali sumbangsihnya terhadap pemerintah dan masyarakat, dimana hadir saat masyarakat membutuhkan support. Antara lain saat terjadinya wabah Covid 19, kami hadir membagikan ribuan masker kepada masyarakat. Juga saat terjadi banjir kita bantu ribuan nasi kotak dan sembako untuk para korban. Masih banyak lagi yang sudah kita lakukan untuk mendarma bhaktikan pengabdian kami kepada masyarakat,” ungkap Gatyt.

BERITA REKOMENDASI