PPM Jateng Solidkan Kadar 24 Karat

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Organisasi Massa Kepemudaan, Pemuda Panca Marga Jawa Tengah kini berhasil mensolidkan diri dan menyatakan tekadnya ‘Kadar 24 Karat’ sebagai anak biologis Veteran Republik Indonesia.

Hal ini dinyatakan seluruh anggota, termasuk sesepuh yang mendukung penunjukan Hj Gatit Imam Syafi’i sebagai Ketua DPD Pemuda Panca Marga Jawa Tengah dalam Sarasehan Calon Pengurus DPD PPM Jawa Tengah di Pandanaran Hotel, Jumat (9/10/2020).

‘Kadar 24 Karat maksudnya adalah putra putri Veteran Republik Indonesia asli, bukan memgaku-aku sebagai anak veteran. Dengan tekad 24 Karat maka harapannya PPM ini akan kembali dalam naungan LVRI sebagai bapak biologisnya. Kalau kemarin PPM seolah jalan sendiri tanpa kendali, kini apapun kiprahnya harus selalu bersama LVRI, ” ungkap Gatit.

PPM menurut Gatit adalah kepanjangan tangan Legiun Veteran Republik Indonesia. Putra Putri Veteran inilah sebagai kepanjangan tangan dan penyambung lidah dalam pewarisan nilai-nilai kejuangan diwarisakan para leluhur pejuang kemerdekaan. Sehingga apapun yang dijalankan dan diperjuangkan PPM seyogyanya tidak menyimpang jaubvdafi apa yang digariskan LVRI.

PPM menurut Gatit tidak boleh dibelokkan untuk kepentingan politik dan kepentingan apapun yang tidak sejalan dengan tujuan perjuangan. Oleh karena itu, dalam sarasehan juga dilakukan pembekalan terhadap para calon pengurus PPM Jateng yang dihadiri seluruh sesepuh PPM Jateng.

BERITA REKOMENDASI