PPP Dukung Yaris Maju Pilkada Salatiga

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA (KRjogja.com) – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan mendukung dan memberi rekomendasi kepada bakal calon Yuliyanto – Muh Haris (Yaris) untuk memenangkan Pilkada Salatiga. Penyerahan rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPP PPP Mohammad Romahurmuzy (Romi) di kediaman Yuliyanto di Salatiga.

Dengan dukungan PPP ini, maka pasangan incumbent Yaris diusung oleh enam partai politik yang memiliki kursi di DPRD Salatiga. Ketujuh parta politik ini adalah, Partai Golkar, Demokrat, PKS, Nasdem, Gerindra dan PPP. Sedangkan partai yang mendukung terdiri dari PAN, Hanura dan Perindo.

“Rekomendasi ini kami berikan kepada Yaris untuk menyempurnakan kemenangan nanti. Insyallah akan menang. Rakyat di Salatiga dari hasil survei masih menginginkankan Yuliyanto dan Haris memimpin Salatiga ke depan,” tandas Romi di Salatiga, Senin (19/09/2016).

Sementara itu hingga ini dari PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum ada rekomendasi turun kepada siapapun. Hanya saja dari isu yang beredar akan mengusung Pj Walikota Salatiga, Agus Rudianto sebagai balon walikota. (Sus)

BERITA REKOMENDASI