Prihatin Covid 19, Pengusaha Beton Bagikan 1 Ton Beras

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Wabah Corona atau Covid 19 berdampak kepada masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah. Banyaknya karyawan yang dirumahkan dan juga para pekerja harian yang tidak lagi bekerja membuat mereka tidak lagi mendapatkan upah.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka yang terdampak Covid 19 seorang pengusaha beton membagi beras. Abdul Kadir pengusaha beton Pimpinan PT Radik Jaya Sabtu (11/4) mengatakan sembako yang dibagi beripa beras sebanyak 1 Ton yang dikemas 400 bungkus dengan berat 2,5 Kg per bungkusnya.

“Wabah Corona berdampak terhadap masyarakat kecil apalagi pekerja harian, pendapatan merosot bahkan tidak sampai tidak ada dan ini memprihatinkan, kami mencoba membantu mereka dengan menyediakan berada,” ujar Abdul Kadir.

Beras dibagikan untuk masulyarakat Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan, dengan sasaran tukang becak, tukang andong dan buruh harian serta ojek online juga pengkolan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mohon doanya juga agar bisa selalu bisa berbagi apalagi ditengah pandemi covid 19 ini,” lanjutnya.

Menurut rencana kegiatan serupa akan rutin digelar setiap hari Jumat. (Ung)

BERITA REKOMENDASI