Prokompim dan Wartawan Gelar Diskusi Bersama

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Salatiga menggelar diskusi internal di Pressroom Salatiga memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Selasa (9/02/2021). Diskusi singkat dan menjalin silaturahim ini dipimpin oleh Kabag Prokompim, Agus Budi dan dihadiri sejumlah wartawan yang bertugas di Salatiga serta staf Prokompim.

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada teman-teman wartawan. Kita tingkatkan hubungan baik ini dengan tetap memegang penuh regulasi aturan dalam bekerja. Semoga pers nasional semakin profesional di tengah situasi pandemi virus korona (Covid-19) yang masih berlangsung sampai saat ini, ” kata Agus Dwi Budiyono.

Ia juga mengungkapkan agar wartawan tetap mengkritisi kinerja pemerintah daerah secara profesional agar perjalanan pemerintahan tidak merasa benar dan meningkat menjadi lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat. Perwakilan Wartawan Salatiga, Surya Yuli S mengatakan wartawan Salatiga mendukung jalannya pemerintahan untuk bersama sama mengabdi untuk kepentingan masyarakat.

“Kami juga siap untuk dikritik soal penulisan yang mungkin kurang tepat. Kemitraan antara wartawan dan Prokompim bisa terjalin lebih baik lagi. Dengan diskusi kecil ini bisa sama sama menambah wawasan, ” ungkapnya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI