Proyek Pasar Rejosari Jangan Dibuat Guyonan

SALATIGA, KRJOGJA.com – Anggota DPRD Salatiga dari PDI Perjuangan, Dance Ishak Palit menegaskan masalah pembangunan Pasar Rejosari yang saat ini menjadi pembicaraan hangat di Salatiga jangan hanya dibuat mainan (guyonan). 

"Proyek Pasar Rejosari harus terlaksana kasihan rakyat. Kondisi pasar memprihatinkan dan mangkrak lama bahkan beberapa tahun. Jangan dibuat main-main," tandas Dance Ishak Palit dihubungi KRjogja.com, Jumat (16/08/2019).

Ia mengungkapkan sejak dulu rencana terus menerus, dan sekarang malah ada rencana re tender. "Jangan hanya rencana saja dan re tender re tender.Kapan dibangunnya kasihan rakyat ini. Saya mendukung rakyat," tukasnya.

Anggota DPRD 2019-2024 menurutnya harus siap dan berjanji untuk  is mewujudkan dan mengawal Pasar Rejosari agar biza terbangun tidak dibuat mainan.

Sebelumnya, Walikota Salatiga Yuliyanto menegaskan dirinya optimistis proyek Pasar Rejosari Salatiga senilai Rp 20 miliar bisa dilaksanakan dengan baik dan akan dilakukan lelang ulang (re-tender) dan memanfaatkan waktu pekerjaan.

"Kami berharap proyek Rejosari akan berjalan dengan baik dan saat ini masih proses. Retender (lelang ulang). Saat ini Ppkom dan pejabat lainnya yang berkompeten terus melakukan rapat-rapat untuk meneruskan proyek Pasar Rejosari Salatiga," tegas Walikota usai menghadiri pelantikan anggota DPRD Salatiga periode 2019-2024, di Gedung DPRD Salatiga, Rabu (14/08/2019). (Sus)

BERITA REKOMENDASI