PSHT Pusat Madiun Resmi Terdaftar di Kendal

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Setelah keputusan MA yang mengakui hanya ada Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berpusat di Madiun, PSHT Cabang Kendal bergerak cepat untuk mengurus perijinan dan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabuoaten Kendal.

Istilah ‘Pusat Madiun’ sesungguhnya bukankah kata yang asing dalam PSHT, karena sudah sejak lama istilah Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun digunakan dalam berbagai dokumen resmi PSHT.

Ketua PSHT Cabang Kendal, Siswo Sugiharto menjelaskan setelah PSHT dimenangkan okeh kubu yang dipimpin oleh R Moerjoko yang berpusat di Madiun langsung meminta kepada PSHT pimpinan M Taufik untuk tikda kagi berkegiatan.
“Kami perlu informasikan di Kendal hanya ada satu yang berpusat di Madiun dan saya sebagai Ketua Cabangnya, kami meminta agar PSHT Kendal yang lain tidak kagi berkegiatan atau memilih bergabung dengan kami dan akan kami seleksi ulang,” katanya, Sabtu (27/11/2021).

Di Kendal hanya ada satu cabang yang beralamat di Desa Montongsari Kecanatan Weleri. Diakuinya selama ini untuk PSHT dibawah Katua Umum M Taufik ada di Desa Jenarsari, namun berdasar keputusan MA itu dirinya meminta untuk dihormati dan dilaksanakan.

Jadi ditegaskan agara PSHT yang selama ini berjalan untuk segera menghentikan Kegiatannya dan bersama sama membesarkan PSHT. Kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang akan mengikuti PSHT bisa mendaftar di sekretariatnya yang terletak di Desa Montongsari. (Ung)

BERITA REKOMENDASI