PTM SMAN 13 Ortu Turut Mendukung

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJogja.com – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) SMA Negeri 13 Semarang yang dimulai Senin (13/9/2021) diapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Salah satu tim pengawas dari Cabang Disdikbud Jawa Tengah Wilayah I, Swartono menilai pelaksanaan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka yang baru kali pertama digelar di SMA Negeri 13 Semarang berjalan dengan baik.

 

“Kami melihat persiapannya cukup matang, baik regulasi protokol kesehatan maupun sistem atau teknologi yang digunakan juga sangat luar biasa. Para siswa dan siswinya pun juga kami lihat sudah tertib dalam menjalankan protokol kesehatan. Sehingga kami yakin kalau simulasi ini berjalan baik maka akan meningkat menjadi PTM, bukan simulasi lagi,” ujar Swartono usai meninjau langsung jalannya Simulasi PTM.

 

Swartono juga menyempatkan meninjau ruang kesehatan yang disiapkan untuk menangani siswa-siswi andaikata ada gejala sakit. Obat-obatan dan sarana pemeriksaan seperti thermometer, tabung oksigen dan alat tensi juga disiapkan dengan baik.

BERITA REKOMENDASI