Puluhan Pejabat Struktural Dilantik Walikota

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com –  Sebanyak 52 pejabat struktural dari eselon 2 sampai eselon 4 di Lingkungan Pemkot Salatiga dilantik Walikota Salatiga, Yuliyanto, di  aula Kaloka Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDiklatda), Senin (12/08/2019).

Dalam pelantikan ini hanya satu pejabat eselon 2 atau di sebut JPT Pratama yang dimutasi, yakni Kepala Dinas Pertanian Mustain S menduduki jabatan Asisten Ekonomi dan Pembangunan. Sedangkan jabatan dinas pertanian dikosongkan.

Pejabat yang dilantik lainnya terdiri promosi pejabat administrator (eselon 3) sebanyak 5 orang, mutasi pejabat administrator sebanyak 2 orang, promosi pejabat pengawas (eselon 4) sebanyak 17 orang, mutasi pejabat pengawas 25 orang dan mutasi Kepala UPT Puskemas pada Dinas Kesehatan 2 orang.

Walikota Salatiga berharap para pejabat yang dilantik bisa mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab yang baru dengan sebaik-baiknya.  “Dengan membuka pikiran, kita akan bertambah wawasan dan pengetahuan. Dengan membuka hati, kita akan memiliki empati terhadap dinamika sosial. Inilah yang dibutuhkan untuk menjadi landasan dalam memimpin,” tandas walikota. (Sus)

BERITA REKOMENDASI