Purnawirawan TNI Dan Warakawuri Divaksin

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRjogja.com – Kodim 0715 Kendal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi purnawirawan dan warakawuri. Sebanyak 72 orang purnawirawan dan Warakawuri mengikuti vaksin yang berlangsung di Aula Makodim 0715/Kendal, Selasa (18/05).

Komandan KODIM 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto mengucapkan terima kasih kepada Para Purnawirawan dan Warakawuri atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Dandim memastikan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian.

“Kita semua berharap dengan di adakanya kegiatan vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawuri ini bisa terhindar dari penyebaran Covid 19”, ujar Iman.

Namun demikian, lanjutnya meskipun sudah menerima vaksin kepada para purnawirawan dan warakawuri agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kadarusman salah satu Purnawirawan yang menerima vaksin mengungkapkan dirinya sangat merasa senang dan bahagia, begitu besar perhatian TNI AD khususnya Kodim 0715/Kendal kepada para Purnawirawan dan Warakawuri dengan memberi kesempatan untuk menjalani Vaksinasi Covid-19.

“Selama pelaksanaan Vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas,”ujar Kadarisman. (Ung)

 

BERITA REKOMENDASI