Ratusan Anak Ikuti Workshop Tari Pendidikan Paud

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – Ratusan guru pendidikan anak usia dini (Paud) di Kabupaten Magelang, berkumpul di GOR Gemilang Kota Mungkid, Jumat (09/09/2016). Mereka mengikuti workshop tari yang diselenggarakan Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) setempat. Mereka bekerjasama dengan Sanggar Merah Putih dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

“Semoga dengan workshop ini, bisa mencetak anak-anak yang jujur, cerdas dan ceria. Tak hanya itu, semoga juga melahirkan pendidik yang sadar bahwa menari itu harus dilakukan dengan senang hati dan mengoptimalkan otak kanan,” kata Bunda Paud Kabupaten Magelang, Ny Christanti Zaenal Arifin, saat membuka workshop.

Dalam kegiatan kemarin, menampilkan lima tarian dengan nara sumber Hadi Sunaryo dari Sanggar Merah Putih TMII. “Kami mengapresiasi kegiatan ini. Semoga melalui workshop ini juga dapat mengubah pola pikir pendidik, yang selama ini hanya berpusat pada pendidikan,” imbuh Kepala Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah raga (Disdikpora) Kabupaten Magelang, Muslih Spd Macc. (Bag)

 

 

BERITA REKOMENDASI