Rayakan Valentine, SPBU Ini Bagi Cokelat Pembeli Pertamax

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRJOGJA.com – Pelanggan SPBU di jalan Pantura Jambearum Kendal mendapatkan coklat di hari valentine atau hari kasih sayang Jumat (14/02) siang. Bagi-bagi coklat ini diberikan kepada pelanggan yang membeli bahan bakar jenis petramax minimal Rp 25 ribu untuk sepeda motor dan Rp. 100 ribu untuk mobil. Tidak hanya mendapatkan coklat pelanggan juga berkesempatan menapatkan hadiah lainnya melalui undian.
c
Pembagian coklat ini dilakukan SPBU Jambearum untuk memperingati hari valentine atau hari kasih sayang. “Coklat ini sebagai bentuk terima kasih dari Pertamina kepada pelanggan yang menggunakan bahan bakar non subsidi,” ujar Wahyu Purwatmo Budi Utomo, Sales Branch Manager Pertamina wilayah Kendal.

Dikatakan, bagi-bagi coklat juga untuk menyambut hari kasih sayang yang jatuh pada Jumat 14 Februari ini. ”Pemberian coklat ini hanya dilakukan di SPBU 44.513.05 Jambearum Patebon Kendal dan juga promosi program pertamina berkah. Pelanggan yang membeli pertamax minimal Rp 25 ribu selain mendapatkan coklat juga bisa mengikuti program berhadiah mobil,” imbuhnya.

Pemberian coklat ini disambut senang pelanggan pertamax, pasalnya biasanya tidak pernah mendapat bingkisan. Kebetulan bertepatan dengan hari valentine usai mengisi pertamax Rp 200 ribu mendapatkan bingkisan coklat. “Kaget saja dan seneng karena biasanya tidak dapat bingkisan tetapi pas isi Rp 200 ribu malah dikasih coklat, ternyata pas hari valentine,” kata Wahab, warga Kaliwungu.

Program bagi-bagi coklat ini hanya dilakukan Jumat ini saja, namun untuk program undian berhadiah mobil akan berlangsung hingga bulan November 2020 dengan aplikasi my pertamina. (Ung)

BERITA TERKAIT