Razia Pekat, 16 Pasangan Selingkuh Terjaring ‘Ihik’ di Hotel

KENDAL (KRjogja.com) – Satpol PP Kabupaten Kendal menggelar Razia Penyakit Masyarakat (pekat), menjelang pergantian tahun, Kamis (29/12/2016). Saat merazia sebuah hotel di kawasan wisata gua kiskendo terjaring 16 pasangan selingkuh sedang bermesraan di kamar hotel. Salah satu pasangan adalah perangkat desa di Kecamatan Brangsong.

Saat ditanya petugas, Na (30) wanita yang perangkat desa itu mengaku meminta tolong kepada tetangganya Mas (35) untuk melegalisir surat nikah, karena jauh mereka beristirahat dulu di sebuah hotel di kawasan gua kiskendo.

"Belum sempat apa-apa, baru masuk sudah keburu terjaring razia,"ujar Mas kepada petugas. Saat ditanya apakah keduanya menyesal, keduanya menjawab menyesal dan tidak sengaja mampir ke hotel.

Lain halnya dengan Bud (30) dan pasanganya Dwi (20) keduanya warga Kecamatan Kaliwungu. Mereka mengaku sedang membahas rencana pernikahan di hotel, tiba-tiba digedor petugas. "Kami mau menikah dan saat di hotel kami sedang mendiskusikan rencana pernikahan kami," ujar Bud kepada petugas.

Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal Toni Aribowo kepada media mengatakan jika razia dilakukan untuk mengantisipasi pengamanan menjelang tahun baru. Selain razia hotel yang bekerja sama dengan BNN Kabupaten Kendal juga melakukan razia miras di Kecamatan Boja. Hasil razia pihaknya mendapatkan 16 botol miras berbagai merk dan 35 minuman oplosan.

"Terhadap pasangan mesum kami lakukan pembinaan, namun jika ternyata mereka sudah masuk register maka kami akan melakukan tindakan pidana ringan,"ujar Toni. (Ung)

BERITA REKOMENDASI