Relawan Sahabat Ganjar ‘Resik-resik’ di Jawa Tengah

SEMARANG, KRJOGJA.com – Saat ini, masyarakat bersiap menghadapi musim penghujan. Gotong-royong mempersiapkan diri agar terhindar dari bencana alam ikutan akibat hujan sangat diperlukan dilakukan.

Relawan Sahabat Ganjar Jawa Tengah merespon hal tersebut dengan mengadakan kegiatan aksi bersih-bersih lingkungan yang melibatkan banyak masyarakat. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi datangnya musim hujan memasuki bulan Oktober ini.

“Aksi bersih lingkungan kami harapkan menjadi motivasi bagi daerah lainnya, baik di pedesaan maupun perkotaan. Kita bersama resik-resik, mengantisipasi musim hujan,” ungkap Kesit, ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Kegiatan bersih lingkungan dilakukan serentak di beberapa wilayah Jawa Tengah meliputi Semarang, Rembang, Batang, Wonosobo dan Magelang. Relawan bergabung bersama masyarakat setempat untuk memaksimalkan reresik.

“Di Rembang, kegiatan kami barengkan dangan tumpengan pembukaan Kantor DPC Kabupaten Rembang. Di Jawa Tengah saat ini sudah 22 DPC yang terbentuk, melengkapi 145 DPC di Indonesia yang tersebar di seluruh provinsi,” sambung dia.

BERITA REKOMENDASI