Rem Blong, Truk Melewati Median Jalan Dan Tabrak Minibus

Editor: KRjogja/Gus

BOYOLALI , KRJOGJA.com – Diduga mengalami rem blong,sebuah truk hilang kendali menabrak mini bus dan pembatas jalan di Jalan Semarang – Solo, tepatnya di Pertigaan WIKA,Dukuh Kampung Pomah, Kelurahan / Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Senin (31/8/2020) pukul 06.45 WIB.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari pantauan di lokasi kejadian, sebuah truk Colt Diesel berpelat nomor H 1570 UE tampak berada diatas median jalan jalur cepat. Bagian muka truk terlihat ringsek parah,disekitar truk berserakan material pembatas jalan. Kecelakaan membuat lalu lintas menuju lokasi tersendat, tak hanya warga,pengendara yang melintas juga menjadikan peristiwa ini sebagai tontonan.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari melalui Kanit Laka, Ipda Utomo mengemukakan sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nopol H 1570 UE yang dikendarai Sutrisno, warga Dukuh Kebun taman RT 02/09, Desa Rowosari, Kecamatan Tembalang, Semarang, dengan Daihatsu Grand Max Nopol AD 1940 MW yang dikendarai Aris Tri Haryanto warga Dukuh Surodadi RT 01/09 , Kelurahan Siswodipuran Boyolali,” kata Ipda Utomo.

Menurut Utomo, Kejadian bermula truk colt diesel melaju dari arah Semarang menuju ke Solo. Sesampai di Pertigaan Wika, di Dukuh Kampung Pomah, Mojosongo truk melewati median jalan dan menabrak Daihatsu Grand Max yang berada di depannya.

“Kejadiannya sekitar pukul 06.45 WIB. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja,” kata dia.(*_1/Sit)

BERITA REKOMENDASI