Rentan Terpapar Covid-19, Polisi Dibantu Hand Sanitizer

SEMARANG, KRJOGJA.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi menyatakan bahwa aparat Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan melayani dalam upaya pencegahan terhadap Covid-19. Meski disadarinya, dengan berada di tengah-tengah masyarakat, anggotanya pun rawan terpapar virus Covid-19.

“Saya minta agar anggota yang berada di lapangan taat memenuhi standar keamanan dari bahaya Covid-19. harap selalu mengenakan masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan serta sering mencuci tangan,” ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi didampingi Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abioso saat menerima Billy Hartono Salim, Presdir PT Victoria Care Indonesia, di Mapolda Jateng untuk menyerahkan bantuan 800 liter Hand Sanitizer (Hansa) dan 750 liter Hand Soap Secret Clean, Kamis (25/6/2020).

Ahmad Lutfi mengapresiasi positif penyerahan bantuan Hand Sanitizer dan Hand Soap khusus untuk aparat kepolisian di wilayah Polda Jateng sebagai upaya mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Polisi menurut Billy Hartono Salim berada di tengah masyarakat atau lapangan untuk membantu mengatasi Covid-19 di tengah masyarakat. Oleh karena itu menurut Billy juga sangat rentan terpapar. Oleh karena itu pihaknya memberikan bantuan kepada Polda Jateng agar bisa untuk membantu pencegahan di kalangan personil Bhayangkara. (Cha)

BERITA REKOMENDASI