RFB Semarang Berbagi Santunan Dengan Anak Yatim

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA.com-Ramadan adalah momentum untuk berbagi ke sesama. Pelbagai orang berbondong-bondong memberikan sejumlah rezekinya ke kaum yang membutuhkan. Demikian pula dilakukan PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Semarang. Salah satu perusahaan pialang terbaik ini melakukan aksi berbagi santunan dengan anak-anak yatim di Grand Edge Hotel,Jumat sore (22/4/2022).

Pimpinan Cabang RFB Semarang Mia Amalia mengutarakan rasa syukur lantaran perusahaan masih diberi kesempatan untuk dapat berbagi di Bulan Ramadan tahun ini. Perusahaan pun memilih untuk berbagi santunan dengan anak-anak dari Yayasan anak yatim Alfisalam Qurani.

“Semoga santunan dari perusahaan dapat bermanfaat untuk mereka,” kata Mia.

Selain berbagi, perusahaan juga mengadakan acara buka puasa bersama di lokasi tersebut. Sejumlah anak panti asuhan dan pengurus Yayasan terlihat bergembira dengan kehadiran RFB Semarang. Keceriaan juga tampak pada wajah tim RFB Semarang.

“Keceriaan anak-anak di panti asuhan merupakan kebahagiaan perusahaan. Semoga ke depan, RFB Semarang selalu dilimpahi keberkahan agar tetap bisa berbagi ke orang-orang yang membutuhkan,” harap Mia.

Lebih lanjut, aksi sosial ini juga sebagai bentuk rasa syukur pencapaian RFB Semarang selama ini. Diketahui kinerja perusahaan terus membaik. Berdasarkan laporan perusahaan per April 2022, total volume transaksi mengalami kenaikan 13,9 % dari Desember 2021 atau berjumlah 16.399 lot. Perusahaan juga mampu menggaet nasabah baru sebesar 39 orang. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI