Riani Calon Kuat Direktur RSUD Salatiga

SALATIGA, KRJOGJA.com – Seleksi Jabatan Direktur RSUD Salatiga menjadi pembicaraan hangat di Salatiga khususnya di Pemkot Salatiga dan beberapa pihak maupun beberapa kelompok. Dokter Riani Isyana P yang kini menjabat Wakil Direktur Pelayanan RSUD Salatiga bakal dipilih untuk duduk di kursi direktur.

“Calon kuat yang banyak diprediksi kemungkinan kuat akan dipilih oleh Walikota untuk duduk di kursi Direktur RSUD Salatiga adalah dokter Riani Isyana P. Kita tunggu saja finalnya nanti. Kalau kami memprediksi dokter Riani yang akan dipilih setelah uji kompetensi di Solo, ” ujar beberapa sumber dan warga kepada KRjogja. com, Senin (1/03/2021).

Plt Kepala Bkdiklatda Salatiga, Mustain dihubungi KRjogja.com, Senin (1/03/2021) mengatakan kalau uji kompetensi tiga calon direktur RSUD Salatiga di Surakarta mulai 1 Maret 2021 ini tidak ada yang tidak lolos, semuanya bisa mengikuti tahap selanjutnya. Hanya saja, hasil ujikom ditentukan yang Memenuhi syarat (MS) atau kurang memenuhi syarat (KMS).

“Tiga besar calon direktur RSUD semuanya bisa seleksi lanjut setelah ujikom dan siapa yang akan menjabat diputuskan oleh Walikota Salatiga, ” kata Mustain. (Sus)

BERITA REKOMENDASI