Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Bareng Camat Kangkung

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Jalan Sehat cukup meriah diselenggarakan pemerintah Kecamatan Kangkung Sabtu (24/8). Tidak tanggung-tanggung sebanyak 10.000 peserta lebih mengikuti acara yang digelar dalam rangka nemperingati HUT RI ke 74 ini. Acara jalan sehat yang dimulai dari depan kantor kecamatan Kangkung dan berakhir di tempat yang sama menempuh jarak 10KM. Semua instansi tingkat kecamatan, sekolah, dan warga umum ikut menyemarakkan acara tahunan ini.

Camat Kangkung Slamet Riyadi mengatakan acara jalan sehat digelar untuk menyemarakkan HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Ke 414 Kabupaten Kendal. 'Acara ini digelar gratis untuk masyarakat bertujuan menjaga kesehatan dan menciptakan kerukunan,'ujar Slamet Riyadi.

Hadiah yang disediakan cukup menarik dan jumlahnyapun ratusan. Hal ini yang menjadi daya tarik peserta hingga mencapai ribuan tersebut.

Agustin salah seorang peserta megaku selain olahraga.dirinya ikut.karena tertatik hadiahnya. 'Saya ikut jalan sehat karena senang olahraga dan tentu ingin dapat hdiah,'ujat Agustin. (Ung)

 

 

BERITA REKOMENDASI