Ringankan Beban Warga, Dinsos Bagi 1.000 Paket Sembako

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Dinas Sosial (Dinsos) Salatiga membagi bingkisan sembako kepada kaum duafa yang tersebar di empat wilayah kecamatan di Salatiga, Rabu (2/12/2020). Bingkisan ini untuk membantu meringankan beban di tengah pandemi wabah virus korona.

“Bingkisan sembako ini semoga bermanfaat. Jangan dilihat jumlahnya. Tetapi ini adalah bentuk perhatian Pemkot Salatiga kepada warga masyarakat di tengah pandemi covid19. Semoga beban warga bisa ringan dan bisa produktif kembali,” kata staf ahli Walikota Salatiga, Sri Satuti saat membuka acara penyerahan bingkisan tersebut,di rumah singgah Dinsos Jalan Hasanudin Salatiga.

Kepala Dinas Sosial Salatiga, Gati Setiti mengatakan diberikan mengatakan bantuan tersebut sangat berguna bagi penerima yang memang berasal dari keluarga miskin. Bantuan yang diberikan dalam bentuk paket terdiri 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 2 kilogram gula pasir, 1 kaleng roti biskuit, 1 kaleng susu kental, 1 bungkus tes celup dan 5 bungkus mie instan. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI